Bunga Bouquet

Bunga Selamat Dan Sukses Peresmian Ali Tatto Sulam Mangga Dua

Bunga Selamat Dan Sukses Peresmian Ali Tatto Sulam Mangga Dua

Sulam alis kini menjadi salah satu alternatif pilihan untuk mereka yang ingin punya alis lebih tebal dan rapi. Bagi Anda yang tertarik dan belum tahu berapa biaya teknik kecantikan ini, simak penjelasannya di sini.

Biaya sulam alis di beberapa salon dan studio yang menawarkan jasa ini berbeda-beda. Namun kisarannya di atas Rp 2 juta. Harga sulam alis mencapai jutaan karena memang untuk melakukan teknik ini dibutuhkan pengalaman dan kemampuan tersendiri karena sulam alis merupakan sebuah work of art. Membentuk atau menggambar alis tidak bisa sembarangan.

Anda bisa mempercantik alis di studio Ali Tatto Sulam. Studio milik pria yang akrab disapa Koh Ali itu terletak di Mangga Dua Square Lantai UG Blok B No. 038-040 yang baru diresmikan pembukaannya. Banyak sekali ucapan mengalir seperti melalui bunga selamat dan sukses peresmian tempat usaha baru dari beberapa artis Indonesia yang pernah melakukan sulam alis di sini, di antaranya Nikita Mirzani, Nikita Willy, Shireen Sungkar, dan Ayu Ting Ting. Sulam alis di Studio Ali Tatto akan dikenakan biaya sebesar Rp 7 juta. Selain sulam alis 6D, Ali Tatto Sulam juga menawarkan shading alis yang dihargai sebesar Rp 9 juta.

Bunga selamat dan sukses peresmian tempat usaha baru bisa dijadikan sebagai ajang promosi, karena semakin banyak kiriman bunga selamat dan sukses menandakan usaha tersebut sudah banyak dikenal ( pelanggan ) dan mereka yang melihat banyaknya bunga selamat dan sukses pun menjadi penasaran dan nantinya akan berkunjung.