Bunga Bouquet

Kirim di Toko Bunga Penjaringan 24 Jam

Kirim di Toko Bunga Penjaringan 24 Jam

Kirim di Toko Bunga Penjaringan 24 Jam, apabila anda ingin mengirimkan rangkaian bunga dalam bentuk bunga papan, bunga meja, bunga tangan , bunga krans dan lainnya untuk dikirimkan ke daerah Penjaringan Jakarta utara tidak salah lagi di Florist ini tempatnya. Kami menyediakan beraneka jenis rangkaian bunga untuk memberikan ucapan dan pesan seperti di bawah ini :

Kirim di Toko Bunga Penjaringan 24 Jam

  1. Turut Berduka Cita atas meninggal seseorang dengan mengirimkan sebuah rangkaian bunga dengan ungkapan ikut merasakan rasa duka cita yang paling dalam kepada keluarga yang ditinggalkan.
  2. Memberikan ucapan selamat panjang umur atau selamat ulang tahun kepada seseorang yang anda sayangi pada hari kelahiran nya.
  3. Memberikan ucapan selamat menempuh hidup baru kepada sepasang pengantin pada resepsi pernikahan dengan mengirimkan sebuah rangkaian bunga dalam bentuk bunga meja dan bunga tangan.
  4. Memberikan ucapan selamat atas pelantikan pada posisi yang baru diemban dalam bentuk rangkaian bunga papan pelantikan
  5. Memberikan ucapan selamat atas pembukaan bisnis baru seperti pembukaan restoran, caffe, kios dan lainnya dengan mengirimkan rangkaian bunga selamat atas pembukaan
  6. Memberikan ucapan selamat hari valentine atau hari kasih sayang setiap tanggal 14 Februari dalam bentuk rangkaian bunga tangan yang berbahan dasar bunga mawar, bunga tulip dan bunga lili.
  7. Memberikan ucapan semoga lekas sembuh kepada seseorang yang lagi di rawat pada sebuah rumah sakit’
  8. dan ucapan ucapan lainnya.

Toko Bunga Penjaringan adalah florist yang berlokasikan pada salah satu kelurahan yang berada di kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. Toko Bunga ini berada di sekitar kelurahan di bawah ini :

  1. Penjaringan, Penjaringan dengan kode pos 14440
  2. Pluit, Penjaringan dengan kode pos 14440
  3. Pejagalan, Penjaringan dengan kode pos 14450
  4. Kapuk Muara, Penjaringan dengan kode pos 14460
  5. kamal Muara, Penjaringan dengan kode pos 14470

Toko Bunga Buket adalah salah satu florist yang melayani pemesanan rangkaian bunga anda untuk kawasan Kecamatan Penjaringan terutama wilayah  Pluit, Pejagalan, Kapuk Muara dan Kamal Muara. Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga terbaik kami untuk dikirimkan ke wilayah ini hubungi kami segera.